iklan

Ternyata udah lama saya gak posting di blog ini, rasanya baru aja kemaren. Oke, Langsung aja. Mungkin ada dari sobat sekalian yang udah tau cara atasi work (PES 2012) di Intel HD, tapi saya cuma mau share aja untuk yang belum tau.
Mungkin, bagi agan-agan yang punya leppy CPUnya Intel HD dengan VRAM 64MB mau maen PES 2012/2013/2014 gak bisa maen, jangankan maen pas bikin avatar nya juga langsung CRAS. Nah, itu yang terjadi pada saya pas pertama kali mau maen PES 2012 di leppy saya.
Tapi jangan Khawatir, setelah saya googling di internet & nanya ama temen ane, ane punya kiat-kiatnya agar leppy sobat semua (Intel HD) bisa maen PES, padahal Spek Settingan PES 2012/2013/2014 seperti ini :



Catatan : Sobat harus Instal dulu master PES 2012/2013/2014 nya.

1. Setelah di instal (Master PES 2012/2013/2014) Instal patch yang terbaru, saya saranin patch yang terbarunya. Bisa di download di sini : http://pes2008editing.blogspot.com/
2. Setelah terinstal, masuk ke file deriktori PES 2012, lalu klik Kitserver

  • Pilih file config, kilik kanan pilih run as administrator atau klik kanan 2x aja.

  • Setelah itu, agan setting deh seperti gambar (dibawah)

Pada Enforce custom resolution, resolusinya di samakan ama RESOLUSI leppy ente.
  • Masih di Kitserver,  disana ada file manager, klik kanan pilih run as administrator

  • pada game executable pilih yang pes2012.exe, lalu klik attach nanti akan ada kitserver attach message untuk menunjukkan bahwa attach tersebut berhasil.

  •  Yang terakhir sobat kembali ke (C/Program Files/Konami/Pro Evolution Soccer 2012/setting). pada enable frame skipping tanda centangnya dihilangkan! Lalu kilik ok



NB : Kalo pas milih avatarnya masih CRASS, agan download aja OPTION.BIN

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top